Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Kota Banda Aceh Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1438 H/2017 M

Berita Terkini

Banda Aceh (Rabu 22/02/2017), Pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Kota Banda Aceh mengadakan pertemuan rutin dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad S.A.W. 1438 H/2017 M, yang bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Acara dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-quran dan Salawat, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars dan Hymne Dharmayukti Karini. Dalam pidato pembukaan dari Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh Bapak Yusri Arbi, S.H.,M.H., mengatakan melalui acara ini bisa kita ambil pelajaran dari perjalanan hidup Rasullullah untuk kita amalkan dalam kehidupan kita sehari-hari, kita jadikan suri tauladan Rasulullah sebagai landasan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dalam kata sambutan dari tuan rumah, Ibu Murida Yusuf mengatakan, melalui acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi sesama anggota Dharmayukti Karini Kota Banda Aceh kedepannya.

Tausiah Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W disampaikan oleh Ustadz Fakhruddin Lahmuddin, S.Ag.,M.Ag, beliau mengatakan bahwa kita harus meneladani kepemimpinan Rasulullah S.A.W, serta kita juga harus meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah S.W.T, agar kita selamat didunia dan akhirat, amin.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a dan makan siang bersama serta penarikan arisan dan doorprize.