Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TATA USAHA NEGARA BANDA ACEH

Jln. Ir. Mohd. Thaher No.25 Lueng Bata-Banda Aceh

Posbakum

SIPP web link

Rapat Persiapan Kegiatan Monitoring di Lingkungan Peradilan TUN T.A 2017

persiapanmonevJakarta 17 Juli 2017, Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan TUN telah melaksanakan Rapat Persiapan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan juli – September tahun 2017. Nampak yang hadir yakni, Dr. H. Yodi Martono Wahyunadi., S.H., M.H. (Dirbinganis Diltun), H. Sri A. Sumarningrum,S.H., M.M. (Kasubdit Pengembangan Diltun), Sudarsono, S.H., M.H. (Hakim Yustisial), Enrico Simanjuntak, S.H., M.H. (Hakim Yustisial), Kartono, S.H., M.H. (Kasubdit Pembinaan Tenaga Teknis Diltun), Ambar Sri Susilowati, S.H., M.H. (Kasubdit Pembinaan Administrasi Diltun), Djoko Purnomo, S.H., M.H. (Kasi Tata Kelola Diltun), Yuda Aji Wibawa, S.H., M.H. (Kasi Statistik dan Dokumentasi Diltun), Sudiyono, S.H. (Kasi Bimon Diltun), Nita Setyaningrum, ST, M.Si. (Staf Kasi Statdok) dan Hilda Randini, A.Md. (Staf Kasi Bimon). Kegiatan ini mulai dilaksanakan dari pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.

Rapat dibuka dengan pemaparan oleh Direktur Binganismin Diltun yang menjelaskan mengenai 6 area dalam pelaksanaan monitoring dan metode pelaksanaan kegiatan monitoring  yang direncanakan akan dilaksanakana pada 4 (empat) satker  di  lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara. Dalam kesempatan ini Direktur berpesan agar persiapan dilakukan secara matang dan diharapkan seluruh tim dapat bekerjasama dan melakukan monitoring dengan baik sesuai dengan tugas masing-masing. Kasubdit Pembinaan Administrasi Diltun, Ambar Sri Susilowati, S.H., M.H juga menjelaskan kepada semua tim yang akan terjun ke lapangan, mengenai mekanisme serta metode yang harus diperhatikan pada saat melaksanakan kegiatan monitoring ini.

Pada dasarnya kegiatan monitoring dilaksanakan sebagai penunjang dalam penilaian dan pembuat kesimpulan atas identifikasi permasalahan serta melihat kemajuan yang terjadi di pengadilan yang berada di lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara. Diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tim bisa memberikan saran serta masukan kepada satker agar pengadilan di Lingkungan Tata Usaha Negara pada khususnya dapat lebih maju dan maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada pencari keadilan (hr).

Sumber : http://ditjenmiltun.mahkamahagung.go.id/