Pengantar Purnabhakti Sekretaris PTUN Banda Aceh Bapak Drs. Syaifullah

Berita Terkini

Banda Aceh Senin, 09 Juli 2018., Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak Yusri Arbi, S.H.,M.H., Memimpin Agenda Kegiatan Purnabhakti Bapak Drs. Syaifullah (Sekretaris Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh). Acara dimulai Pukul 14.30 WIB., bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, dihadiri oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional Serta Seluruh Pegawai dan Pegawai Kontrak Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Sdr Azhar, S.H.

Dalam Sambutannya, Bapak Ketua mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Drs. Syaifullah, selama menjalankan tugas Di PTUN Banda Aceh telah memberikan Support dan Tenaga Serta Pikiran yang Besar Kepada Kami semua untuk kemajuan kita bersama. Selamat Menjalankan masa purna bhakti, semoga Allah S.W.T., selalu memberikan perlindungan dan selalu diberikan kesehatan.

Mewakili dari IPASPI PTUN Banda Aceh, Sdr. Muhibuddin,S.H.,M.H. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Drs. Syaifullah atas apa yang telah beliau berikan selama berdinas di PTUN Banda Aceh, dan yang paling penting kita harus terus menjaga tali silaturahmi.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Sdr. Baharuddin, S.H., dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari masing-masing personil di PTUN Banda Aceh.

Berikut dokumentasinya :