Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sekretaris dan Panitera Muda Perkara PTUN Banda Aceh

Berita Terkini

Banda Aceh,  Selasa, 07 Agustus 2018., Ketua PTUN Banda Aceh Bapak Yusri Arbi, S.H.,M.H., melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Ibu Maryana, S.H., sebagai Sekretaris dan Bapak Muhibuddin, S.H.,M.H sebagai Panitera Muda Perkara pada PTUN Banda Aceh.

Pelantikan Sekretaris dan Panitera Muda Perkara pada PTUN Banda Aceh ini merupakan pengisian kekosongan jabatan tersebut oleh karena Sekretaris yang lama yang telah memasuki masa Purnabhakti dan Panitera Muda Perkara sebelumnya dimutasi menjadi Panitera Muda Perkara Pada PTUN Jambi.

Acara Dimulai Pukul 10.00 WIB., bertempat di Ruang Sidang Utama dan dihadiri oleh Kepala Pengadilan Militer I – 01 Banda Aceh, Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh, Sekretaris PTTUN Medan, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Aceh, Sekretaris Pengadilan Militer I -01 Banda Aceh, Wakil Ketua, Para Hakim, Pejabat Struktural Dan Fungsional Serta Seluruh Pegawai dan Pegawai Kontrak PTUN Banda Aceh, serta para Undangan. Penandatanganan Sumpah Jabatan disaksikan Para Saksi dan juga tidak lupa menandatangani Pakta Integritas yang disaksikan oleh Ketua PTUN Banda Aceh.

Dalam sambutannya Ketua PTUN Banda Aceh mengatakan, jabatan yang kita emban ini adalah merupakan amanah Allah S.W.T. yang harus kita jaga, kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab, teliti, jujur, arif dan bijaksana.

Setelah Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Sekretaris dan Panitera Muda Perkara, acara kemudian dilanjutkan dengan Acara Perpisahan dan Pengantar Tugas Bapak Muhammad Nur Mahdi, S.H.,M.H. yang dimutasi menjadi Panitera Muda Perkara PTUN Jambi.

Acara diakhiri dengan Pemberian Ucapan Selamat Kepada Pejabat yang Baru Dilantik serta pemberian kenang-kenangan kepada Bapak Muhammad Nurmahdi, S.H.,M.H.

Berikut Dokumentasinya :

DSC_0188