Rapat Koordinasi Bulan Oktober 2018

Berita Terkini

Banda Aceh, Jum’at 05 Oktober 2018, Ketua PTUN Banda Aceh Bapak Yusri Arbi, S.H.,M.H. memimpin Rapat Koordinasi Bulan Oktober Tahun 2018 dengan didampingi Oleh Wakil Ketua PTUN Banda Aceh Bapak Hujja Tulhaq, S.H.,M.H., Panitera PTUN Banda Aceh Bapak Teuku Maimun, S.H., dan Sekretaris PTUN Banda Aceh Ibu Maryana, S.H.

Rapat dimulai Pukul 09.00 Wib., bertempat di Ruang Sidang Utama PTUN Banda Aceh, dihadiri oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Pegawai dan Pegawai Kontrak PTUN Banda Aceh.

Adapun yang menjadi Pokok Pembahasan pada Rapat Koordinasi ini adalah :

  1. Sosialisasi Mengenai Aplikasi e-Court, yaitu layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik. e-Filing (Pendaftaran Perkara Online di Pengadilan), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), e-Summons (Pemanggilan Pihak secara online)
  2. Laporan dan Evaluasi Kegiatan Hakim dan Hakim Pengawas Bidang;
  3. Laporan Evaluasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan;
  4. Laporan dan Evaluasi Kegiatan BAPOR PTUN Banda Aceh;
  5. Laporan dan Evaluasi Kegiatan IKAHI, IPASPI, dan PTWP;
  6. Laporan hasil Workshop Quality Assurance oleh Bpk. Hujja Tulhaq, S.H.,M.H., Teuku Maimun, S.H., dan T. Edi Johan, S. Kom.
  7. Laporan hasil Rapat Koordinasi Persiapan Pemeriksaan BPK RI atas Penilaian Kembali BMN Tahun 2017 dan 2018 oleh Novita, S.E., Rini Handayani, S.E.
  8. Laporan hasil kegiatan monitoring dan evaluasi Asistensi Pelaksanaan penyusunan laporan keuangan berbasis Akrual Tahun 2018 oleh Novita, S.E., dan Nurul Badiyah, S.Pd.I
  9. Laporan dan evaluasi Kegiatan Koperasi PTUN Banda Aceh;
  10. Laporan dan Evaluasi Dana Sosial

Berikut Dokumentasinya :

Setelah Selesai Acara Rapat koordinasi, PTUN Banda Aceh mendapat Kunjungan dari Sekretaris PT.TUN Medan Yang Baru Bapak Filizar, S.H.,M.H. yang menggantikan Drs. Agussalim, S.H., M.H. yang telah menjadi Sekretaris PT Banda Aceh.