Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Novita, S.E sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan PTUN Banda Aceh

Berita Terkini

Banda Aceh, Jum’at 07 Desember 2018, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak Yusri Arbi, SH., MH. mengambil sumpah jabatan dan melantik Saudari Novita, SE. sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai dan Pegawai Kontrak Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh, Bapak Drs. H. Agussalim, SH.,MH.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mengingatkan kembali tentang tugas pokok dan fungsi Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan sesuai Perma No. 7 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kepaniteraan dan Kesekretariatan Peradilan sebagai landasan pejabat baru dalam melaksanakan tugasnya. Bapak Ketua juga menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berkeyakinan bahwa yang bersangkutan akan mampu mengemban tugas sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.

Berikut Dokumentasinya :