Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TATA USAHA NEGARA BANDA ACEH

Jln. Ir. Mohd. Thaher No.25 Lueng Bata-Banda Aceh

Posbakum

SIPP web link

Kunjungan Direktur Jenderal Badilmiltun Mahkamah Agung R.I. Ibu Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H.,M.H Beserta Rombongan dalam Rangka Pembinaan dan Evaluasi (Uji Petik) Reformasi Birokrasi pada PTUN Banda Aceh

Kunjungan Direktur Jenderal Badilmiltun Mahkamah Agung R.I. Ibu Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H.,M.H Beserta Rombongan dalam Rangka Pembinaan dan Evaluasi (Uji Petik) Reformasi Birokrasi pada PTUN Banda Aceh

Banda Aceh, Selasa, 22 Oktober 2019, Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Makamah Agung R.I. Ibu Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H.,M.H., bersama Kabag. Kepegawaian Set Ditjen Badilmiltun Bapak Mahjum, S.H.,M.H., Kasubbag Kelembagaan dan Pelaporan Bapak Raden Junida Hasta Kusumah, S.H.,M.H. serta Staf Kasubbag Anggaran dan Perbendaharaan Bapak Hari Arief Darmawan, S.H. berkunjung ke Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dalam rangka Pembinaan dan Evaluasi (Uji Petik) Reformasi Birokrasi. Acara berlangsung dari Tanggal 22 Oktober 2019 sampai dengan 25 Oktober 2019.

Dalam pembinaannya, Dirjen Badilmiltun Mahkamah Agung R.I., Ibu Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H.,M.H. menekankan pentingnya menumbuhkan kompetensi dan integritas dalam diri masing-masing personel peradilan, khususnya Peradilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Para warga peradilan, agar meningkatkan kemampuan dalam hal kepemimpinan, pengetahuan hukum, manajemen peradilan, teknologi informasi. Penting pula untuk menjaga integritas, menjaga citra peradilan, hal ini dikarenakan banyaknya sorotan publik terhadap hakim.

Pada sesi Evaluasi (Uji Petik) Reformasi Birokrasi Tim dari Dirjen Badilmiltun memeriksa evidence yang telah dipersiapkan sebelumnya oleh Tim Reformasi Birokrasi Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dengan teliti.

Setelah melalui proses pemeriksaan yang lama, tiba saatnya pengumuman hasil pemeriksaan Reformasi Birokrasi pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, dan Alhamdulillah Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mendapat nilai 90,60 %, mudah-mudahan in menjadi langkah awal untuk mensukseskan Reformasi Birokrasi pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.