Pembinaan Pengadilan Tinggi TUN Medan di PTUN Banda Aceh

Berita Terkini

Banda Aceh, Rabu, 31 Maret 2021, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan, Bapak H. Bambang Edy Sutanto Soedewo, SH, MH, beserta Panitera Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan, Bapak Kustiman, SH, Sekretaris Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan Bapak Filizar, SH, MH, Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan, Bapak Suhermanto, SH dan Kasub Renprog dan Anggaran Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan Bapak Mukhlis, SH, mengadakan kunjungan ke Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh Dalam Rangka Pembinaan Tahun 2021.

Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak Yusri Arbi, SH, MH, Seluruh Hakim, Panitera Bapak Muhammad Nur Mahdi, SH, MH, Sekretaris Ibu Maryana, SH, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.

Acara dilanjutkan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak Yusri Arbi, SH, MH membuka acara dan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan beserta rombongan dan kemudian memberikan sambutan. Dalam sambutannya Bapak Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh menyampaikan Laporan Kegiatan yang telah dilaksanakan hingga bulan Maret 2021 diantaranya telah memperbaharui eviden untuk penilaian Zona Integritas tahun 2021, menugaskan Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan ASN untuk mengikuti Diklat dan Bimbingan Teknis yang diadakan oleh Mahkamah Agung RI dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, melakukan renovasi Ruang Tunggu untuk kenyamanan bagi pengunjung dan pencari keadilan serta telah menyediakan Ruang Sidang Elektronik bagi pihak-pihak yang tidak dapat hadir di Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh untuk mengikuti sidang. Kemudian, Bapak Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mengakhiri sambutannya dan mempersilahkan Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan memulainya dengan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dan bersyukur dapat melakukan kunjungan dalam rangka pembinaan tahun 2021 walau masih dalam pandemi covid 19. Bapak Ketua menyampaikan untuk selalu menjaga dan mentaati protokol Kesehatan, menjaga keluarga dari bahaya narkoba. Dalam kesempatan ini pula Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan juga ingin berpamitan karena sebentar lagi akan memasuki masa pensiun.

Acara ditutup oleh Bapak Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dan dilanjutkan dengan foto Bersama.

Berikut Dokumentasinya :