KUNJUNGAN TAKZIAH KE RUMAH DUKA ALMARHUM AYAHANDA DARI BAPAK AZHAR, SH.

Berita Terkini

Banda Aceh, 1 September 2021, Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mengadakan kunjungan ke rumah duka Ayahanda dari Bapak Azhar, SH, Almarhum Mahmud Bin Safar di Gampong Miruk. Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Husban, SH, MH, turut hadir dalam kunjungan ini Hakim beserta pejabat fungsional, pejabat struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Dalam sambutannya Bapak Ketua menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ayahanda dari Bapak Azhar, SH baik atas nama pribadi maupun atas nama keluarga besar PTUN Banda Aceh. Bapak Azhar, SH selaku Ahlul Bait turut mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari keluarga besar PTUN Banda Aceh.
Setelah memberikan kata sambutan dan pembacaan Surat Yasin yang dihadiahkan pahalanya kepada Almarhum, acara berikutnya dilanjutkan dengan penyerahan dana sosial kepada Bapak Azhar, SH, yang diserahkan langsung oleh Bapak Ketua, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas dari keluarga besar PTUN Banda Aceh.

Dokumentasinya :