COFFEE MORNING

Berita Terkini

Banda Aceh, Jum’at, 15 Oktober 2021, Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mengadakan Acara ” Coffee Morning”. Acara berlangsung di Ruang Tunggu Publik Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Acara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Husban, SH, MH dan diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Dalam Acara tersebut, Bapak Ketua menyampaikan rasa bangga terhadap kinerja Kepaniteraan terkait dengan tidak adanya tunggakan di dalam SIPP serta kinerja seluruh pegawai. Kemudian, pembahasan dilanjutkan dengan rencana pembuatan Ruang Arsip Inaktif dan Fasilitas Difabel yang nantinya berguna sebagai eviden dalam upaya pembangunan Zona Integritas serta rencana Rehab Gedung Kantor yang dapat disampaikan dalam kunjungan kerja Komisi III DPR RI ke PTUN Banda Aceh minggu depan.
Selain itu Bapak Ketua juga menyampaikan kepada seluruh Aparatur yang hadir dalam Acara Coffee Morning tersebut, bahwa beliau akan menghilangkan stigma negatif yang mungkin ada dan melekat pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, yang mana beliau membutuhkan dukungan serta kerja sama yang baik sari seluruh Aparatur.

Berikut Dokumentasinya :