ACARA PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN Sdri. GEBRINA MALAHAYATI, S.H., M.H. SEBAGAI PANITERA PENGGANTI PADA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA BANDA ACEH

Berita Terkini

Banda Aceh, Senin, 18 Oktober 2021, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh Bapak H. Husban, S.H., M.H. melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Sdr. Gebrina Malahayati, S.H., M.H. sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Dirjend. Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara No. 175/DJMT/KEP/9/2021.
Acara berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada PTUN Banda Aceh. Untuk menambah keberkahan, Acara dimulai dengan melantunkan Ayat Suci Al Qur’an yang dibawakan oleh Bapak Safrizar, S.H. dan dilanjutkan dengan shalawat.
Acara berjalan dengan lancar dan khidmat dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang dimulai dari Bapak Ketua kemudian diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN dan diakhiri dengan Foto Bersama.