KUNJUNGAN BAPAK A.K. SETIYONO, S.H., M.H. (HAKIM TINGGI PTTUN MEDAN) BESERTA ROMBONGAN DALAM RANGKA PENGAWASAN.

Berita Terkini

Banda Aceh, Kamis, 2 Desember 2021, YM Hakim Tinggi PTTUN Medan, Bapak A.K. Setiyono, S.H., M.H. beserta rombongan melakukan kunjungan ke Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dalam rangka Pengawasan Tahun 2021. Kunjungan YM Hakim Tinggi PTTUN Medan beserta rombongan disambut oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Husban, S.H., M.H beserta seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Bapak A.K. Setiyono, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Bapak Ketua PTUN Banda Aceh serta seluruh Warga PTUN Banda Aceh, selanjutnya beliau menyampaikan bahwa kunjungan dari PTTUN Medan beserta rombongan ke PTUN Banda Aceh adalah dalam rangka silaturahmi serta Pengawasan Rutin Tahunan untuk memperbaiki kinerja Instansi dan Aparatur.
Selanjutnya Bapak YM Hakim tinggi dan rombongan didampingi oleh Bapak Ketua berkeliling Kantor Pengadilan TUN Banda Aceh melihat perubahan dan perbaikan yang telah atau sedang dilakukan.

Berikut Dokumentasinya :