PENUTUPAN PEMBINAAN DARI BAPAK Dr. H. HARI SUGIHARTO, S.H., M.H., DIREKTUR PEMBINAAN TENAGA TEKNIS DAN ADMINISTRASI PERADILAN TATA USAHA NEGARA.

Berita Terkini

Banda Aceh, Kamis, 23 Desember 2021, Acara Penutupan Pembinaan dan Pengawasan ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh Bapak H. Husban, S.H.,M.H. dihadiri oleh Wakil Ketua Bapak Effendi, S.H., seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, dan seluruh pejabat serta Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Dengan didampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara, Ditjen Badilmiltun, Bapak Dr. H. Hari Sugiharto, S.H., M.H., memaparkan laporan hasil pengawasan yang telah dilakukan sekaligus memberikan pembinaan dan saran atas laporan hasil pengawasan ini.
Selanjutnya dilaksasanakan penyerahan Kontrak Kinerja yang berisi laporan hasil pengawasan dari Tim kepada Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh untuk ditindaklanjuti, acara diakhiri dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dan foto bersama.
Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan mutu kinerja aparatur dan pelayanan terhadap masyarakat di Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh

Berikut Dokumentasinya :