COFFEE MORNING

Berita Terkini

Banda Aceh, Senin, 27 Desember 2021, Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mengadakan Acara Coffee Morning. Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Husban, SH, MH dan dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Bapak Effendi, SH, Panitera, Bapak Muhammad Nur Mahdi, SH, MH dan Sekretaris Ibu Maryana, SH acara diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Acara Coffee Morning kali ini dilakukan dalam rangka menyikapi Hasil Monev Yang Mulia Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan TUN, Bapak Dr. H. Hari Sugiharto, S.H., M.H., beserta Rombongan yang melakukan Kunjungan dan Pembinaan pada hari Rabu, 22 Desember 2021 hingga hari Kamis, 23 Desember 2021 kemarin. Bapak Ketua menyampaikan kepada seluruh peserta Coffee Morning yang hadir dalam kesempatan yang berbahagia ini untuk segera menindaklanjutinya. Selanjutnya Bapak Ketua melakukan Evaluasi terhadap hasil kerja Tim Zona Integritas pada masing-masing Area, dari Area I hingga Area VI. Bapak Ketua menambahkan bahwa untuk meraih WBK, tidak dapat dikerjakan oleh seorang dua orang, karena kita ibaratnya adalah Tim kesebelasan dalam Sepak Bola, maka Kita harus saling bekerja sama untuk meraih itu, dan oleh sebab itu, Bapak Ketua menyarankan untuk Acara Coffee Morning berikutnya dan seterusnya kita akan membuat yel-yel sebagai penyemangat untuk kita untuk meraih WBK.
Pada kesempatan ini pula, Bapak Ketua memberikan kesempatan kepada Wakil Ketua, Bapak Effendi, SH, untuk menanggapi. Bapak Wakil menyampaikan apa yang telah disampaikan oleh Bapak Ketua sudah cukup dan beliau tidak akan mengulang nya. Disela-sela sambutannya beliau berkesempatan untuk memperkenalkan diri karena setelah pelantikan beliau belum sempat memperkenalkan diri kepada Warga PTUN Banda Aceh. Pada akhir sambutannya beliau berharap kita dapat menjaga kekompakan, saling bekerja sama dan sama-sama bekerja.

Berikut Dokumentasinya :