RAPAT AKHIR TAHUN 2021 PENGADILAN TATA USAHA NEGARA BANDA ACEH.

Berita Terkini

Banda Aceh, Kamis, 30 Desember 2021, Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh menggelar Rapat Akhir Tahun 2021. Acara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Husban, S.H., M.H, dengan didampingi oleh Wakil Ketua Bapak Effendi, S.H., Rapat dihadiri oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Rapat dimulai Pukul 09.00 WIB dan dibuka oleh Bapak Ketua. Pada rapat kali ini Bapak Ketua menyampaikan Hasil Monitoring dan Evaluasi yang dilakukan oleh PTTUN Medan dan Yang Mulia Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara agar dapat segera ditindak lanjuti dan Laporan Hasil Tindak Lanjut tersebut dilengkapi dengan eviden berupa foto. Selanjutnya Bapak Ketua menyampaikan pada tanggal 3 Januari 2022 akan dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama, diharapkan setelah penandatanganan Pakta Integritas tersebut Koordinator Area Zona Integritas mulai dari Area I s/d Area VI beserta anggotanya dapat mengumpulkan, melengkapi dan memperbaharui seluruh eviden. Pada akhir sambutannya Bapak Ketua mengingatkan pentingnya inovasi untuk meraih WBK, maka dari itu Tim Inovasi yang telah dibentuk agar dapat bekerja secara maksimal baik dari unsur Kepaniteraan dan juga dari unsur Kesekretariatan.
Pada kesempatan yang sama diadakan Sosialisasi PP Nomor : 94 Tahun 2021 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil yang dibacakan oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala. Setelah itu Acara dilanjutkan dengan Pengumuman Role Model, Agen Perubahan, Pegawai Teladan, Petugas PTSP Terbaik dan PPNPN Terbaik pada PTUN Banda Aceh.

Berikut Dokumentasinya :