ACARA PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL A.N. GENTA PRIBADI, A.Md DAN PENANDA TANGANAN PAKTA INTEGRITAS SERTA KOMITMEN BERSAMA MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS TAHUN 2022

Berita Terkini
Banda Aceh, Senin, 3 Januari 2022, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh Bapak H. Husban, S.H., M.H. melaksanakan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil atas nama Genta Pribadi, A.Md. Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan Nomor : W1-TUN/KT-85/KP.00.3/12/2021 Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil.
Acara berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada PTUN Banda Aceh. Turut Hadir sebagai Saksi yakni : Sekretaris Ibu Maryana, S.H, dan Panmud Perkara Bapak Muhibuddin, S.H., M.H.
Untuk menambah keberkahan, Acara dimulai dengan melantunkan Ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan pembacaan shalawat yang dibawakan oleh Bapak Safrizar, S.H. Acara berjalan dengan lancar dan khidmat dan setelah Acara Pengambilan Sumpah dilanjutkan dengan Penanda tanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Membangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM pada PTUN Banda Aceh Tahun 2022.
Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan dilanjutkan dengan Foto Bersama.