PENGARAHAN DAN DIALOG WARGA PERADILAN TATA USAHA NEGARA DAN PENGADILAN PAJAK OLEH BADAN PERADILAN MILITER DAN TATA USAHA NEGARA MAHKAMAH AGUNG RI.

Berita Terkini

Senin, 24 Januari 2022, Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI mengadakan Acara Pengarahan dan Dialog Warga Peradilan Tata Usaha Negara dan Pengadilan Pajak. Acara dilaksanakan baik secara luring maupun daring, bertempat di Ruang Command Center dan Ruang II Ditjen Badilmiltun.
Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Hymne Mahkamah Agung dan Hymne Peratun, kemudian dilanjutkan dengan Kata Sambutan oleh Yang Mulia Ketua Kamar Tata Usaha Negara MA RI, Bapak Prof. Dr. H. Supandi, SH, M.Hum. Selanjutnya Acara dilanjutkan dengan Pengarahan dan Dialog.
Turut Hadir sebagai Peserta Acara secara daring, yakni Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh yang dipimpin oleh Ketua, Bapak H. Husban, S.H., M.H., diikuti oleh Wakil Ketua Bapak Effendi, S.H, Panitera Bapak Muhammad Nur Mahdi, S.H., M.H., Sekretaris, Ibu Maryana, S.H., dan seluruh Hakim dan Aparatur pada PTUN Banda Aceh.
Dalam Acara tersebut Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mendapatkan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan Ibu Rizki Ananda, S.H., M.H. (Hakim), mewakili PTUN Banda Aceh mengajukan pertanyaan kepada Panitia Acara.

Berikut Dokumentasinya :