Pelepasan Mahasiswa/i Magang di PTUN Banda Aceh

Berita Terkini

Banda Aceh Senin, 14 Februari 2022, bertempat di ruang Sidang Dua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh telah digelar acara pelepasan mahasiswa/i magang Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang selama satu bulan terakhir telah praktik kerja di Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Bapak Effendi, S.H., Para Hakim, Sekretaris, Kasub Kepegawaian Ortala, Dosen Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh sebagai pembimbing mahasiswa magang, serta seluruh mahasiswa/i yang magang.

Kepada para mahasiswa, Bapak Wakil Ketua berpesan untuk selalu bersemangat dalam belajar agar tercapai semua cita-citanya, dan mungkin saja suatu hari nanti bisa menjadi aparat hukum di Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Ilham Lubis, selaku perwakilan dari mahasiswa juga mengatakan kesannya selama di pengadilan mereka banyak belajar, tidak hanya tentang ilmu hukum tetapi juga belajar dalam hal melayani masyarakat yang ingin mencari keadilan di Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.

Acara diakhiri dengan pemberian penghargaan dan cendera mata oleh  mahasiswa memberikan cindera mata kepada Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Selanjutnya acara berakhir dengan pembacaan doa dan foto bersama.

Dokumentasinya :