COFFEE MORNING JUM’AT 25 Maret 2022

Berita Terkini

Banda Aceh, Jum’at, 25 Maret 2022, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh Bapak H. Husban, SH, MH Memimpin Acara Coffee Morning dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Bapak Effendi, SH, dan Sekretaris Ibu Maryana, SH., acara diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Dalam Kesempatan ini Bapak Ketua menyampaikan beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu mengenai Barang Milik Negara yang sudah dititipkan, harus dijaga dan dirawat dengan baik, juga mengenai penempatan BMN di ruangan harus tercatat sesuai keadaan pada Daftar Inventaris Ruang (DIR).

Pada kesempatan ini pula, Bapak Ketua memberikan kesempatan kepada Wakil Ketua, Bapak Effendi, SH, untuk menanggapi. Bapak Wakil menyampaikan mengenai Evaluasi terhadap hasil kerja Tim Zona Integritas pada masing-masing Area, dari Area I hingga Area VI. dan memberikan kesempatan kepada koordinator untuk menyampaikan progresnya masing-masing.

Bapak Ketua menambahkan bahwa untuk meraih WBK, tidak dapat dikerjakan oleh seorang dua orang, harus saling bekerja sama untuk meraih itu.

Dalam kesempatan ini saudara Muhammad Fadli Lubis, S.T menyampaikan Sosialisasi Rancangan Aktualisasi Latsar CPNS 2022 yang sedang diikuti. Adapun judul yang diambil dalam aktualisasi ini adalah Optimalisasi Pelayanan Disabilitas dengan Menyediakan Komputer yang dilengkapi Fitur Pembaca Layar di Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.

Berikut Dokumentasinya :