Halal Bihalal 1443H / 2022 M Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh

Berita Terkini

Banda Aceh, Jum’at 13 Mei 2022, Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mengadakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H dengan Tema “Kesucian dan Kejujuran untuk Melayani dengan Sepenuh Hati” yang digelar di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Acara dimulai pukul 09.00 WIB diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Sdr. Safrizar, S.H., kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh Bapak H. Husban, S.H.,M.H..

Pada kesempatan ini Bapak Ketua menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal ini bertujuan untuk untuk saling bermaafan sesama muslim dan orang yang hadir dalam acara tersebut supaya segala kesalahan yang telah dilakukan dapat dimaafkan. Bapak Ketua juga menyampaikan Terima Kasih kepada Jajaran Kesekretariatan yang telah bekerja dengan sepenuh hati sehingga acara ini terlaksana dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Zul Arafah. Ustadz menyampaikan momen Halal Bihalal ini sangat penting dilaksanakan untuk menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan agar diri kita menjadi insan yang baik. Selain itu, Ustadz berpesan agar menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku baik hukum negara maupun agama agar tidak terjerumus dalam perbuatan yang tidak baik.

Acara ditutup dengan do’a bersama lalu dilanjutkan dengan saling bersalaman, saling meminta maaf dan makan bersama.

Berikut Dokumentasinya :