Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PNS Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh

Berita Terkini

Banda Aceh, Selasa 26 Juli 2022, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh Bapak H. Husban, S.H.,M.H. mengambil sumpah dan melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh Sdr. Muhammad Fadli Lubis, S.T., berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung R.I. Nomor : 762/SEK/Kp.I/SK/VII/2022 Tanggal 01 Juli 2022. Acara bertempat diruang sidang utama, dimulai pada pukul 10.00 Wib. , dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, ASN dan PPNPN Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung dan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI serta pengambilan sumpah dan pelantikan Pegawai Negeri Sipil oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.

Dalam arahannya Bapak Ketua menyampaikan ucapan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru diambil sumpah dan berpesan agar nantinya dapat memberikan dedikasinya untuk negara terutama untuk Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, serta dapat menjaga sumpah yang telah diucapkan dan tidak melangar aturan yang berkaitan dengan Aparatur Sipil Negara.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Pegawai Negeri Sipil ini ditutup dengan pembacaan do’a, pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

Berikut Dokumentasinya :