Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu pada PTUN Banda Aceh

Berita Terkini

Banda Aceh, Rabu tanggal 10 Agustus 2022, Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mendapat kunjungan kerja dari Tim Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung R.I. dalam rangka Assesment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan performa/kinerja peradilan Indonesia yang unggul/prima.

Tim Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu ini terdiri dari Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi TUN Medan Bapak Guruh Jaya Saputra, S.H.,M.H., Kasubdit BinAdmin Dil TUN Bapak Sudiyono, S.H.,M.H. dan Pengadministrasi Data Penyajian Dan Publikasi, Seksi Bimbingan Dan Monitoring Bapak Yudo Ari Kasdaroyo.

Assesment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu diawali dengan rapat pembukaan (Opening Meeting) yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh yang diikuti seluruh keluarga besar Tata Usaha Negara Banda Aceh.

Setelah Opening Meeting, Tim Surveillance langsung melaksanakan assesment yang dilakukan dengan metode tanya jawab dan pemeriksaan bukti dokumen yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Kegiatan Assesment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu berlangsung dari tanggal 10 Agustus 2022 sampai dengan tanggal 12 Agustus 2022.

Dokumentasinya :