Rapat Bulanan Bulan Oktober 2022

Berita Terkini

Banda Aceh, Rabu, 26 Oktober 2022, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Mochamad Arief Pratomo, S.H., M.H., memimpin Rapat Bulanan dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Bapak Effendi, S.H., Panitera Bapak Muhammad Nur Mahdi, S.H., M.H., Sekretaris Ibu Maryana, S.H.
Acara dimulai pukul 09.00 WIB berlangsung di Ruang Sidang Dua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dan diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Adapun agenda rapat kali ini adalah :

  1. Penyampaian Hasil Monitoring dan Evaluasi Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) yang disampaikan oleh Bapak Effendi, S.H. (Wakil Ketua) selaku Koordinator Hawasbid;
  2. Penyampaian Hasil Monitoring dan Evaluasi Bagian Kepaniteraan yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Nur Mahdi, S.H., M.H. (Panitera)
  3. Penyampaian Hasil Monitoring dan Evaluasi Bagian Kesekretariatan yang disampaikan oleh Ibu Maryana, S.H. (Sekretaris);

Pada Penghujung Rapat Bulanan, Bapak Ketua mengingatkan tentang pentingnya kedisiplinan, memahami tugas pokok dan fungsi kepada Seluruh Aparatur Pengadilan.

Berikut Dokumentasinya :