Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI) Lakukan Sosialisasi ke PTUN Banda Aceh.

Berita Terkini

Banda Aceh, Jum’at, 2 Desember 2022, Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI) Cabang Banda Aceh melakukan kunjungan dalam rangka sosialisasi mengenai penyakit kanker. Hadir dalam Acara Sosialisasi tersebut Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Mochamad Arief Pratomo, S.H., M.H., beserta Para Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN serta PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Penyakit Kanker merupakan salah satu penyakit dengan tingkat kematian tertinggi di dunia dan saat ini sudah banyak yang mengidap penyakit kanker, maka Kegiatan Sosialisasi ini merupakan kegiatan yang amat penting untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya kanker. Dalam Acara sosialisasi ini Kepala Kantor Cabang Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI) Banda Aceh memaparkan tentang jenis-jenis kanker, penyebab-penyebab kanker, cara mencegah kanker dan yang terpenting adalah menumbuhkan kesadaran dan kewaspadaan apabila menemukan gejala-gejala kanker tersebut.
Di penghujung Kegiatan sosialisasi tersebut, Ketua YSKI Banda Aceh memberikan secara simbolis kepada Ketua PTUN Banda Aceh, Bapak H. Mochamad Arief Pratomo, S.H., M.H., bibit tanaman Temu Putih yang memiliki khasiat 95% untuk mencegah penyakit kanker.

Berikut Dokumentasinya :