Jalan Santai dan Olah Raga Bersama di Dilmil I-01 Banda Aceh.

Berita Terkini
Banda Aceh, Jum’at, 27 Januari 2023, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Mochamad Arief Pratomo, S.H., M.H., bersama Seluruh Warga Pengadilan TUN Banda Aceh mulai dari Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN mengadakan kegiatan Jalan Santai dan Olah Raga Bersama dengan Warga Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh. Kegiatan dimulai dari Pukul 08.00 WIB diawali dengan pengarahan dari Bapak Ketua PTUN Banda Aceh selanjutnya Seluruh Warga PTUN Banda Aceh melaksanakan Jalan Santai dimulai dari Kantor Pengadilan TUN Banda Aceh yang berlokasi di Jl. Ir. Moh. Taher No. 25 menuju Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh yang berjarak kurang lebih 900 meter.
Setelah tiba di Dilmil I-01 Banda Aceh, Bapak KPTUN dan seluruh Warga Pengadilan TUN Banda Aceh disambut oleh Kepala Dilmil I-01 Banda Aceh, Bapak Kolonel CHK Masykur, S.T., S.H., M.H., dan Warga Dilmil I-01 Banda Aceh. Kegiatan selanjutnya adalah bermain voli bersama.
Kegiatan Olah Raga Bersama ini diinisiasi oleh Bapak Ketua Pengadilan TUN Banda Aceh dan disambut baik oleh Bapak Kepala Dilmil I-01 Banda Aceh sebagai ajang silaturahmi antar Satuan Kerja yang masih satu Direktorat Jenderal, yakni Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI.
Berikut adalah dokumentasinya :