Pembinaan Oleh Ketua Pengadilan Tinggi TUN Medan Beserta Tim di PTUN Banda Aceh

Berita Terkini

Banda Aceh, Rabu 10 Juli 2019, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan Bapak H. Bambang Edy Sutanto Soedewo, S.H.,M.H dengan didampingi oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan Bapak H. Achmad Romli, S.H., beserta Panitera Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Bapak Drs. Sampirin Hadi S.,S.H.,M.H dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Bapak Filizar, S.H.,M.H berkunjung ke PTUN Banda Aceh dalam Rangka Pembinaan.

Tim disambut oleh Plh. Ketua PTUN Banda Aceh Bapak Muhammad Yunus Tazryan, S.H. beserta Hakim , Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Staf dan Pegawai Kontrak PTUN Banda Aceh, oleh karena Ketua PTUN Banda Aceh Bapak Yusri Arbi, S.H.,M.H sedang mengikuti Diklat di Denpasar.

Dalam sambutannya Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tun Medan menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan diantaranya adalah data pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) harus diisi dengan segera dan lengkap, agar dapat meningkatkan prosentase penyelesaian pekara pada SIPP Mahkamah Agung RI.

Selain itu Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tun Medan juga mengingatkan kepada segenap warga PTUN Banda Aceh untuk menjauhi Narkoba, karena akibatnya akan merugikan diri sendiri.

Pembinaan ini berlangsung dari tanggal 10 Juli 2019 sampai dengan 12 Juli 2019.

Berikut Dokumentasinya :