Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi TUN Medan, Yang Mulia Bapak Dr.Arifin Marpaung, SH, M.Hum beserta Rombongan.

Berita Terkini

Banda Aceh, Rabu, 27 Juli 2022, Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan, Bapak Dr. Arifin Marpaung, SH, M.Hum beserta rombongan melakukan Kunjungan ke Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan Tahun 2022. Yang Mulia Bapak Ketua PTTUN Medan beserta rombongan disambut oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh Bapak H. Husban, SH, MH beserta seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh yang setelah itu dilanjutkan dengan Acara Pembinaan dan Pengawasan yang berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan TUN Banda Aceh.
Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Husban, SH, MH dengan terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada Yang Mulia beserta rombongan atas waktu dan kesempatannya, selanjutnya Bapak Ketua melaporkan jumlah personil, pencapaian yang telah dilaksanakan selama ini serta permasalahan yang ada di Pengadilan TUN Banda Aceh.
Selanjutnya, waktu dan kesempatan diberikan kepada Yang Mulia Ketua PTTUN Medan Bapak Dr. Arifin Marpaung, SH, M.Hum untuk memberikan arahan. Yang Mulia Ketua PTTUN Medan dalam arahannya yang intinya menyampaikan kedisiplinan, menjalankan tugas fungsi serta perbaikan pola sistem kerja.
Setelah Acara kegiatan pembinaan dan pengawasan selesai dilaksanakan, Yang Mulia Bapak Ketua PTTUN Medan beserta rombongan dengan didampingi Bapak Ketua PTUN Banda Aceh, Bapak Panitera dan Ibu Sekretaris berkeliling Kantor Pengadilan TUN Banda Aceh demi melihat pencapaian dan perubahan yang telah dilakukan.

Berikut Dokumentasinya :