Kunjungan Dosen dan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh – Aceh Utara.

Berita Terkini
Banda Aceh, Rabu, 14 Desember 2022, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Mochamad Arief Pratomo, S.H., M.H., menerima kunjungan serta pertemuan dari Dosen dan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh – Aceh Utara. Kunjungan dan Pertemuan tersebut dilangsungkan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Dengan didampingi oleh Hakim, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural, Bapak Ketua memperkenalkan profil Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh serta memberikan materi seputar Hukum Acara di Pengadilan Tata Usaha Negara dan penyelesaian sengketa administratif di Pengadilan Tata Usaha Negara di depan Dosen dan Mahasiswa/i yang berjumlah kurang lebih 130 orang.
Dosen Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh berharap dengan kunjungan ini dapat menambah Wawasan dan Pengetahuan bagi Mahasiswa/i terutama dalam hal penyelesaian sengketa tata usaha negara serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh atas kesediaan waktunya menerima kunjungan tersebut.
Berikut adalah Dokumentasinya :