Halal Bi Halal Dan Pertemuan Bulanan Dharmayukti Karini Unit Pengadilan TUN Banda Aceh.

Berita Terkini

Banda Aceh, 23 Mei 2022, Dharmayukti Karini Unit Pengadilan TUN Banda Aceh mengadakan Halal Bi Halal dan Pertemuan Bulanan. Acara dihadiri oleh seluruh Anggota Dharmayukti Karini Pengadilan TUN Banda Aceh baik secara Luring maupun Daring, yang terdiri dari Hakim Perempuan, Istri Hakim, Pegawai Perempuan dan Istri Pegawai. Turut Hadir secara Daring Ibu Wakil Ketua, Ibu Jusniwati Effendi dan Anggota DYK lainnya yang tidak dapat hadir secara langsung.
Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Hymne Dharmayukti Karini dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an yang dibawakan oleh Sdri. Riza Zulfiadi, selanjutnya Kata Sambutan dari Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Husban, S.H., M.H., selaku Pelindung Dharmayukti Karini Pengadilan TUN Banda Aceh, Sambutan dari Ketua Paguyuban Dharmayukti Karini Pengadilan TUN Banda Aceh, Ibu Hj. Nur Elly Husban dan dilanjutkan dengan Tausiah dari Ustadzah Yuli S. Ridwan, S.H.
Setelah Acara Halal Bi Halal usai, dilanjutkan dengan Arisan Rutin Bulanan dan Pembagian Door Prize yang dibagikan oleh Ibu Ketua DYK PTUN Banda Aceh.

Berikut Dokumentasinya :