Purnabakti Juru Sita Pengganti Bapak Anwar

Berita Terkini

Banda Aceh, Senin, 27 Juni 2022, Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Acara Purnabakti dari Bapak Anwar, Juru Sita Pengganti Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dilaksanakan dengan khidmat. Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Husban, SH, MH dan dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Bapak Ketua menyampaikan dalam sambutannya bahwa beliau merasa beruntung diberi kehormatan untuk melepaskan salah satu pegawai pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, yaitu Bapak Anwar pada puncak pengabdiannya sebagai PNS, dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan, semoga dalam menjalankan tugas selama ini menjadi amal ibadah.
Bapak Anwar mengawali karirnya sebagai Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Negeri Lhokseumawe dan dalam sambutannya Bapak Anwar menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Warga Pengadilan TUN Banda Aceh yang sudah seperti keluarga dan memohon maaf apabila selama ini ada tindakan dan ucapan yang kurang berkenan.

Berikut Dokumentasinya :