Family Gathering.

Berita Terkini
Banda Aceh, Ahad, 18 Desember 2022, Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mengadakan Acara Family Gathering di Pantai Riting, Lhoknga, Aceh Besar. Acara tersebut selain dalam rangka silaturahmi untuk memperkuat rasa kebersamaan diantara Warga Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, juga dalam rangka perpisahan 2 orang Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh yang akan pindah tugas, yakni : Bapak Riki Yudiandi, S.H., M.H., menjadi Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Serang dan Bapak Salman Khalik Al Farisi, S.H., menjadi Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Medan.
Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh Bapak H. Mochamad Arief Pratomo, S.H., M.H., lalu dilanjutkan dengan kesan-kesan selama bertugas di PTUN Banda Aceh yang disampaikan oleh Bapak Riki dan Bapak Salman, selanjutnya kesan-kesan dari Bapak Muhibuddin, S.H., M.H., mewakili Pegawai PTUN Banda Aceh, lalu Acara yang dipandu oleh Ibu Nurul Badiyah, S.Pd.I ini dilanjutkan dengan pemberian hadiah kenang-kenangan yang dimulai dari Bapak Ketua selanjutnya hadiah diberikan dari masing-masing bagian dan atas nama pribadi.
Acara Family Gathering ini juga dimeriahkan dengan Acara Lomba seperti Lomba Jepit Balon, Lomba Balap Sarung dan Lomba Over Tepung yang dimeriahkan oleh Warga Pengadilan, Istri, Suami dan Anak-Anak dari Para Hakim dan Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Berikut adalah Dokumentasinya :