Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan LKBH SATA Al Faqih.

Berita Terkini
Banda Aceh, Jum’at, 13 Januari 2023, Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mengadakan Perpanjangan Kerja Sama dengan LKBH SATA Al Faqih sebagai Lembaga Bantuan Hukum yang melaksanakan Pelayanan Pos Bantuan Hukum di Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Pertimbangan Perpanjangan Kontrak Kerja Sama tersebut karena LKBH SATA Al Faqih telah memenuhi target yang telah ditentukan pada Kontrak Kerja Sama Tahun sebelumnya.
Dalam kesempatan tersebut Ketua LKBH SATA Al Faqih, Bapak Said Atah, S.H., M.H., bersama Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Ibu Nurul Badiyah, S.Pd.I, menandatangani Perpanjangan Surat Perjanjian Kerja Sama (SPK) dengan disaksikan oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Mochamad Arief Pratomo, S.H., M.H., dan Sekretaris PTUN Banda Aceh, Ibu Maryana, S.H.
Semoga Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dapat bekerja sama dengan lebih baik lagi dengan LKBH SATA Al Faqih di Tahun Kedua ini sebagai mitra untuk mewujudkan keadilan bagi semua kalangan khususnya Pelayanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu.
Berikut adalah dokumentasinya :