Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil.

Berita Terkini
Banda Aceh, Kamis, 16 Maret 2023, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Mochamad Arief Pratomo, S.H., M.H., mengambil sumpah jabatan dan melantik, Sdri. Asshifa Umami Kamaruzzaman, S.H., Analis Perkara Peradilan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh sebagi Pegawai Negeri Sipil setelah menyelesaikan Diklatsar CPNS Tahun 2022 dan setelah lebih kurang satu tahun menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil. Pengambilan Supah Jabatan dan Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 246/SEK/Kp.I/SK/II/2023, Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil.
Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan sholawat yang dibawakan oleh Bapak Safrizar, S.H., kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Hymne Mahkamah Agung lalu dilanjutkan dengan Acara Pengambilan Sumpah yang mana hadir sebagai Saksi 1, Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan, Bapak T. Edie Johan, S.Kom., Saksi 2 Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, Ibu Novita, S.E., dan hadir sebagai Saksi Penyumpah, Rohaniawan dari Kanwil Kemenag Kota Banda Aceh. Acara Pengambilan sumpah juga dihadiri oleh Seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Acara berjalan dengan khidmat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dan diakhiri doa, Ucapan Selamat dan berfoto bersama.
Berikut ini adalah dokumentasinya :