Pelepasan Mahasiswa Magang.

Berita Terkini
Banda Aceh, Jum’at, 21 Juli 2023, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh melepas sekitar 8 (delapan) orang Mahasiswa Magang yang berasal dari Fakultas Syariah dan Hukum UIN Arraniry Banda Aceh. Acara Pelepasan berlangsung di Ruang Sidang II Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dan dengan didampingi oleh Hakim Pembimbing, Bapak Fajar Satriaputra, S.H., Sekretaris Ibu Maryana, S.H dan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Bapak Azhar, S.H.
Dosen Pembimbing Mahasiswa Magang menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh atas penerimaan selama ini dan apabila ada tindakan dari Mahasiswanya yang kurang berkenan di hati Bapak Ketua dan segenap Warga Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mohon dimaafkan. Bapak Ketua dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan Mahasiswa Magang menyampaikan apabila ada penerimaan Kami disini yang kurang mungkin fasilitas harap dimaklumi.
Acara Pelepasan Mahasiswa Magang ditutup dengan penyerahan sertifikat secara simbolis yang diwakili oleh salah satu mahasiswa.
Berikut ini adalah dokumentasinya :