Peringatan Hari Ulang Tahun PTUN Banda Aceh Ke-26

Berita Terkini
Banda Aceh, Senin, 25 September 2023, Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh memasuki usianya yang ke-26. Warga Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mengadakan Acara Peringatan tersebut di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Mochamad Arief Pratomo, S.H., M.H. Dalam sambuatannya Bapak Ketua menyampaikan bahwa menjelang Hari Ulang Tahunnya yang ke-26, PTUN Banda Aceh telah memperoleh berbagai penghargaan dan semoga di tahun-tahun berikutnya PTUN Banda Aceh akan terus meningkatkan pelayanan bagi para pencari keadilan.
Dalam Acara tersebut juga dilaksanakan Pengumuman Pemenang Lomba Yel-Yel yang diumumkan oleh Ketua Penyelenggara, yakni : Bapak Fajar Satriaputra, S.H., dan sebelum pengumuman tersebut kandidat juara 1, 2 dan 3 menampilkan kembali yel-yelnya. Dan Urutan Pemenang Lomba tersebut antara lain : Juara 1 jatuh kepada Kepaniteraan Muda Perkara, Juara 2 jatuh kepada Sub Bagian Umum dan Keuangan dan juara 3 jatuh kepada Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan. Sedangkan untuk juara Harapan 1 dan 2 jatuh kepada Kepaniteraan Muda Hukum dan Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala.
Setelah acara tersebut dilakukan pemotongan Kue oleh Bapak Ketua. Potongan pertama diberikan kepada Bapak Azhar, S.H., yang diberikan oleh Bapak Ketua, sedangkan potongan kedua diberikan oleh Wakil Ketua, Bapak Edi Septa Surhaza, S.H., M.H., kepada Sdr. Danil Syahputra, S.E. Acara ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Bapak Safrizar, S.H.
Berikut ini adalah dokumentasinya :