Pengantar Alih Tugas dan Perpisahan Genta Pribadi, A.Md

Berita Terkini

Banda Aceh, Rabu, 08 November 2023, Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mengadakan Acara Pengantar Alih Tugas dan Perpisahan, Sdr. Genta Pribadi, A.Md, yang akan pindah tugas menjadi Arsiparis Pelaksana/Terampil Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta. Acara dilaksanakan di Tempat yang sama, yakni di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, tepatnya setelah Acara Workshop Keterbukaan Informasi Publik selesai digelar.

Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dalam sambutannya mewakili Seluruh Warga Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini kepada Satuan Kerja, hal-hal yang baik yang didapatkan selama ini agar dibawa ke Jakarta dan hal-hal yang tidak baiknya mohon ditinggalkan dan dibuang. Sekretaris Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Ibu Maryana, S.H., juga turut memberikan sambutan yang pada intinya mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dan Warga Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh pada umumnya akan merasa kehilangan.

Sdr. Genta Pribadi memberikan sambutan dan juga kata-kata perpisahan kepada Seluruh Warga Pengadilan. Beliau menyampaikan yang pada intinya ucapan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh atas penerimaannya selama ini dan di Satuan Kerja ini sejak dari CPNS hingga sekarang beliau banyak belajar terutama mengenai masalah birokrasi dan beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada tingkah laku yang kurang berkenan dari dirinya selama ini.
Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cenderamata, ucapan selamat jalan dan diakhiri dengan foto bersama.

Berikut ini adalah dokumentasinya :