Apel Senin Pagi

Berita Terkini
Banda Aceh, Senin, 22 Januari 2024, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Yusri Arbi, S.H., M.H., menjadi Pembina Apel Pagi. Turut mendampingi Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak Edi Septa Surhaza, S.H., M.H., Apel Pagi diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Kegiatan Apel Pagi yang dibawakan oleh Ibu Nurul Badiyah, S. Pd.I, sebagai Protokol dan dipimpin oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Bapak Azhar, S.H., ini dimulai dengan menyebutkan 8 nilai Mahkamah Agung RI oleh Pembina Apel dan diikuti oleh Seluruh Aparatur Pengadilan. Lalu dilanjutkan oleh Amanat dari Pembnina Apel.
Bapak Ketua dalam Amanatnya menghimbau kepada seluruh peserta apel agar 8 nilai utama Mahkamah Agung yang setiap Apel disebutkan jangan hanya sekedar dihapal namun juga harus diamalkan dalam keseharian kita sebagai Aparatur Mahkamah Agung RI. Selanjutnya Bapak Ketua menyampaikan seluruh SK telah diperbaharui dan semuanya telah diinput pada Elektronik Bank SK yang mana SK tersebut tidak lagi didistribusikan secara manual, namun didistribusikan secara elektronik kepada seluruh aparatur dan SK-SK tersebut harus segera ditindaklanjuti.
Kegiatan Apel Pagi ditutup dengan doa.
Berikut ini adalah dokumentasinya :