Apel Senin Pagi

Berita Terkini
Banda Aceh, Senin, 29 Januari 2024, Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Ibu Adillah Rahman, S.H., M.H., menjadi Pembina Apel Pagi. Turut mendampingi Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Yusri Arbi, S.H., M.H., dan Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak Edi Septa Surhaza, S.H., M.H., Apel Pagi diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Kegiatan Apel Pagi yang dibawakan oleh Ibu Asshifa Umammi Kamaruzzaman, S.H., sebagai Protokol dan dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Ibu Maryana, S.H., ini dimulai dengan menyebutkan 8 nilai Mahkamah Agung RI oleh Pembina Apel dan diikuti oleh Seluruh Aparatur Pengadilan. Lalu dilanjutkan oleh Amanat dari Pembina Apel.
Ibu Adillah Rahman dalam Amanatnya menyampaikan bahwa Sentra Advokasi Perempuan, Difabel dan Anak (SAPDA) mengundang satuan kerja di bawah Mahkamah Agung RI untuk mengikuti Pelatihan Pengadilan Inklusi terhadap kaum rentan (Lansia dan Difabel) termasuk yang diundang dalam pelatihan tersebut adalah Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Untuk itu bagi pihak-pihak yang diundang untuk mengikuti Pelatihan tersebut seperti Panitera, Sekretaris, Petugas PTSP, IT dan Petugas Keamanan dihimbau untuk mengikuti pelatihan dari SAPDA tersebut. Ibu Adillah Rahman menambahkan semoga dengan mengikuti pelatihan tersebut Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat semakin baik lagi, sehingga menjadi Badan Peradilan yang inklusif terhadap semua kalangan termasuk Kelompong Disabilitas.
Kegiatan Apel Pagi ditutup dengan doa.
Berikut ini adalah dokumentasinya :