Apel Senin Pagi

Berita Terkini
Banda Aceh, Senin, 05 Februari 2024, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Yusri Arbi, S.H., M.H., menjadi Pembina Apel Pagi. Turut mendampingi Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak Edi Septa Surhaza, S.H., M.H., Apel Pagi diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Kegiatan Apel Pagi yang dibawakan oleh Ibu Nurul Badiyah, S.Pd.I, sebagai Protokol dan dipimpin oleh Bapak Muhibuddin, S.H., M.H. (Panmud Perkara), ini dimulai dengan menyebutkan 8 nilai Mahkamah Agung RI oleh Pembina Apel dan diikuti oleh Seluruh Aparatur Pengadilan. Lalu dilanjutkan oleh Amanat dari Pembina Apel.
Bapak Ketua dalam Amanatnya menyampaikan pentingnya kedisiplinan diantara Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mulai dari Hakim dan Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Maka dari itu Bapak Ketua menghimbau kepada Panitera dan Sekretaris untuk melakukan pembinaan atasan langsung kepada pegawai yang berada di bawahnya masing-masing begitu juga Pengawasan dalam waktu dekat harus dilaksanakan oleh Hakim Pengawas bidang.
Kegiatan Apel Pagi ditutup dengan doa.
Berikut ini adalah dokumentasinya :