Apel Senin Pagi

Berita Terkini
Banda Aceh, Senin, 12 Februari 2024, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Yusri Arbi, S.H., M.H., menjadi Pembina Apel Pagi. Apel Pagi diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Kegiatan Apel Pagi yang dibawakan oleh Ibu Rini Handayani, S.E., sebagai Protokol dan dipimpin oleh Bapak Anda Kurnia, S.H., ini dimulai dengan menyebutkan 8 nilai Mahkamah Agung RI oleh Pembina Apel dan diikuti oleh Seluruh Aparatur Pengadilan. Lalu dilanjutkan oleh Amanat dari Pembina Apel.
Bapak Ketua dalam Amanatnya kali ini tidak bosan-bosannya mengingatkan kedisiplinan dan Integritas diantara semua Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dan juga tugas pokok masing-masing personil baik itu dari Hakim dan Pegawai pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, apalagi saat ini sudah memasuki masa tenang menjelang Hari Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif yang akan digelar tanggal 14 Februari mendatang. Untuk itu Bapak Ketua menghimbau kepada seluruh aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh untuk tetap menjaga netralitas dan menghindari potensi pelanggaran sebagai ASN.
Berikut ini adalah dokumentasinya :