Apel Senin Pagi

Berita Terkini
Banda Aceh, Senin, 19 Februari 2024, Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Ibu Adillah Rahman, S.H., M.H., menjadi Pembina Apel Pagi, Turut mendampingi Wakil Ketua, Bapak Edi Septa Surhaza, S.H., M.H., Apel Pagi diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Kegiatan Apel Pagi yang dibawakan oleh Ibu Asshifa Umammi Kamaruzzaman. S.H., sebagai Protokol dan dipimpin oleh Bapak Safrizar, S.H., ini dimulai dengan membunyikan yel-yel dan menyebutkan 8 nilai Mahkamah Agung RI oleh Pembina Apel dan diikuti oleh Seluruh Aparatur Pengadilan. Lalu dilanjutkan oleh Amanat dari Pembina Apel.
Ibu Adillah dalam Amanatnya menyampaikan kepada seluruh Peserta Apel untuk saling mengingatkan terkait dengan pekerjaan kita sehari-hari, terutama Para Panitera Pengganti untuk mengingatkan Majelis Hakim terkait SIPP. Begitu pula untuk bagian Kesekretariatan untuk saling mengingatkan akan tupoksinya meskipun itu bukan tupoksi yang bersangkutan, namun masih saling berkaitan satu dengan yang lainnya, karena kita bekerja bukan sebagai pribadi masing-masing, melainkan kita bekerja sebagai sebuah organisasi.
Apel Pagi ditutup dengan doa.
Berikut ini adalah dokumentasinya :