Apel Senin Pagi

Berita Terkini
Banda Aceh, Senin, 26 Februari 2024, Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak Edi Septa Surhaza, S.H., M.H., menjadi Pembina Apel Pagi, Turut mendampingi Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak Yusri Arbi, S.H., M.H., Apel Pagi diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Kegiatan Apel Pagi yang dibawakan oleh Ibu Rini Handayani S.E., sebagai Protokol dan dipimpin oleh Ibu Yulia, S.H., ini dimulai dengan membunyikan yel-yel dan menyebutkan 8 nilai Mahkamah Agung RI oleh Pembina Apel dan diikuti oleh Seluruh Aparatur Pengadilan. Lalu dilanjutkan oleh Amanat dari Pembina Apel.
Bapak Wakil dalam Amanatnya menyampaikan beberapa poin, diantaranya mengingatkan kepada seluruh Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh yang berkewajiban dalam membuat LHKPN untuk tidak lupa menyampaikan laporan tersebut walaupun deadlinenya masih lama. Kemudian, beliau mengingatkan integritas sebagai ASN harus dipegang teguh yakni kejujuran dan menjaga diri dari berbagai bentuk pelanggaran khususnya KKN.
Apel Pagi ditutup dengan doa.
Berikut ini adalah dokumentasinya :