Apel Senin Pagi

Berita Terkini
Banda Aceh, Senin, 04 Maret 2024, Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Ibu Adillah Rahman, S.H., M.H., menjadi Pembina Apel Pagi, Turut mendampingi Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak Yusri Arbi, S.H., M.H., dan Wakil Ketua, Bapak Edi Septa Surhaza, S.H., M.H., Apel Pagi diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Kegiatan Apel Pagi yang dibawakan oleh Ibu Asshifa Ummami Kamaruzzaman, S.H., sebagai Protokol dan dipimpin oleh Bapak Muhibuddin, S.H., M.H., ini dimulai dengan membunyikan yel-yel dan menyebutkan 8 nilai Mahkamah Agung RI oleh Pembina Apel dan diikuti oleh Seluruh Aparatur Pengadilan. Lalu dilanjutkan oleh Amanat dari Pembina Apel.
Ibu Adillah dalam Amanatnya menyampaikan terkait Monitoring dan Evaluasi yang akan diadakan oleh Ditjen Badilmiltun, terutama semua dokumen yang harus disiapkan, maka beliau mengingatkan agar semua dokumen tersebut harus sudah disiapkan dan diunggah melalui link yang telah diberitahukan. Selebihnya beliau menyampaikan selamat memulai bekerja kembali setelah 2 hari libur dan semoga tetap semangat karena hari ini adalah hari pertama bekerja di bulan Maret 2024.
Apel Pagi ditutup dengan doa.
Berikut ini adalah dokumentasinya :