Pembinaan dan Pengarahan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PTUN Banda Aceh

Berita Terkini

Banda Aceh, Kamis, 4 April 2024, Sekretaris Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh Ibu Maryana, S.H., dengan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Ibu Novita, S.E. melaksanakan Pembinaan dan Pengarahan kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Kegiatan dimulai pada Pukul 10.00 Wib, bertempat diruang Media Center Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.

Dalam arahannya Ibu sekretaris menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih atas kinerja para PPNPN selama ini, untuk kedepannya dapat ditingkatkan lagi, tetap kompak, selalu bekerjasama dalam menyelesaikan tugas yang diberikan  pimpinan. Kemudian Ibu Sekretaris melanjutkan bahwa sebelum libur lebaran Idul Fitri 1445 H, harap memeriksa semua perangkat elektronik kantor yang tidak dipakai agar dimatikan, Bagi yang kena piket agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada saat libur bersama.

Kegiatan Pembinaan dan Pengarahan PPNPN ditutup dengan saling bermaafan karena sebentar lagi akan libur bersama menyambut lebaran Idul Fitri 1445 H.