Apel Senin Pagi

Berita Terkini
Banda Aceh, Senin, 22 April 2024, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Yusri Arbi, S.H., M.H., menjadi Pembina Apel Pagi, Apel Pagi diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Kegiatan Apel Pagi yang dibawakan oleh Sdr. M. Danil Syahputra S.E., sebagai Protokol dan dipimpin oleh Ibu Novita, S.E., Kasubbag Umum dan Keuangan ini dimulai dengan membunyikan yel-yel dan menyebutkan 8 nilai Mahkamah Agung RI oleh Pembina Apel dan diikuti oleh Seluruh Aparatur Pengadilan. Lalu dilanjutkan oleh Amanat dari Pembina Apel.
Pada Apel Pagi Pertama setelah libur lebaran, Bapak Ketua mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Hakim dan Pegawai pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, karena ini masih dalam Bulan Syawal dan masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri. Lalu dilanjutkan dengan amanat yang pada intinya mengingatkan kepada seluruh Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh tentang peningkatan pelayanan yang prima bagi Para Pencari Keadilan seperti yang diamanatkan oleh Bapak Direktur Jenderal Badilmiltun. Apel Pagi ditutup dengan doa.
Berikut ini adalah dokumentasinya :