Apel Pagi

Berita Terkini
Banda Aceh, Senin, 29 April 2024, Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak Edi Septa Surhaza, S.H., M.H., menjadi Pembina Apel Pagi, Turut Hadir Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Yusri Arbi, S.H., M.H., Apel Pagi diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Kegiatan Apel Pagi yang dibawakan oleh Sdri. Asshifa Umammi Kamaruzzaman, S.H., sebagai Protokol dan dipimpin oleh Bapak Anwar, S.H., Panitera Pengganti ini dimulai dengan membunyikan yel-yel dan menyebutkan 8 nilai Mahkamah Agung RI oleh Pembina Apel dan diikuti oleh Seluruh Aparatur Pengadilan. Lalu dilanjutkan oleh Amanat dari Pembina Apel.
Bapak Wakil dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Bapak Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh yang telah dinyatakan lulus untuk uji kompetensi Hakim Tingkat Banding dan selamat kepada Bapak Muhibuddin, S.H., M.H., Panmud Perkara yang lulus untuk uji kompetensi Panitera Pengadilan Tingkat Pertama. Selanjutnya Bapak Wakil menyampaikan setelah Apel ini akan dilaksanakan acara Halal bi Halal sesuai seperti yang telah kita rencanakan.
Apel Pagi ditutup dengan doa.
Berikut ini adalah dokumentasinya :

wqd