Pengantar Alih Tugas dan Perpisahan Bapak Effendi, S.H.

Berita Terkini
Banda Aceh, Rabu, 14 Juni 2023, Seluruh Warga Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mulai dari Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN memberikan kejutan (surprise) kepada Bapak Effendi, S.H. Bertempat di Paopia Garden Cafe & Resto seluruh Warga Pengadilan berkumpul untuk memberikan kejutan kepada Pak Wakil mengadakan Acara Pengantar Alih Tugas dan Perpisahan yang sebentar lagi akan menjalankan tugas menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jambi.
Acara ini diinisiasi oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Mochamad Arief Pratomo, S.H., M.H., dan sudah direncanakan secara matang di hari-hari sebelumnya. Bapak Wakil Ketua jujur sangat kaget dengan acara kejutan ini karena tidak terdeteksi sama sekali. Semua ini karena kerja sama yang baik dan kekompakan dari seluruh Warga Pengadilan TUN Banda Aceh.
Bapak Wakil mengucapkan beribu terima kasih kepada Seluruh Warga Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dan dalam sambutannya beliau menyampaikan satu hal yang saya dapatkan dari Warga PTUN Banda Aceh selama bertugas di sini adalah ” Kekompakan ” dan saya harap Warga Pengadilan TUN Banda Aceh akan terus kompak sampai kapanpun.
Berikut ini adalah dokumentasinya :