Pelepasan Mahasiswa Magang

Berita Terkini
Banda Aceh, Jum’at, 19 Januari 2024, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Yusri Arbi, S.H., M.H., mengadakan Pelepasan Mahasiswa Magang yang berasal dari Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Ar Raniry Banda Aceh yang telah menyelesaikan kegiatan magang selama satu bulan di Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Dalam Kegiatan pelepasan tersebut Bapak Ketua turut didampingi oleh Wakil Ketua, Bapak Edi Septa Surhaza, S.H., M.H., Sekretaris Ibu Maryana, S.H., dan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Bapak Azhar, S.H.
Dalam kesempatan tersebut Dosen Pembimbing yang menjemput para Mahasiswa tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ketua dan keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh atas penerimaannya terhadap Mahasiswanya dan juga ilmu yang diberikan selama melaksanakan kegiatan magang di Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dan memohon maaf apabila ada tingkah laku dari mahasiswanya yang kurang berkenan. Dalam kesempatan ini pula Bapak Ketua menyampaikan terima kasih kepada Dosen Pembimbing dan Para Mahasiswa yang tela memilih Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh untuk melaksanakan kegiatan Magang, semoga ilmu yang dperoleh selama melaksanakan kegiatan magang ini dapat bermanfaat.
Kegiatan pelepasan tersebut diakhiri dengan penyerahan plakat dari Mahasiswa kepada Bapak Ketua Pengadilan Tata Usaha Negar Banda Aceh.
Berikut ini adalah dokumentasinya :