Apel Sore

Berita Terkini
Banda Aceh, Jum’at, 03 Mei 2024, Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Ibu Adillah Rahman, S.H., M.H., menjadi Pembina Apel Sore. Turut mendampingi Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Yusri Arbi, S.H., M.H., Apel sore diikuti oleh Seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Kegiatan Apel Sore yang dibawakan oleh Ibu Meutia, S.H., sebagai Protokol dan dipimpin oleh Bapak Anda Kurnia, S.H., Panitera Pengganti, ini dimulai dengan menyebutkan 8 nilai Mahkamah Agung RI oleh Pembina Apel dan diikuti oleh Seluruh Aparatur Pengadilan. Lalu dilanjutkan oleh Amanat dari Pembina Apel.
Dalam Amanatnya beliau mempersilakan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2024 yang baru untuk memperkenalkan diri. Yang pertama adalah Muslichin, S.HI dan yang kedua adalah Siska Eva Nora, S.H., yang keduanya adalah CPNS-Analis Perkara Peradilan. Ibu Adillah mengucapkan kepada kedua CPNS yang baru selamat bergabung menjadi Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh dan berpesan bahwa selama menjadi CPNS segala tingkah laku kita akan diamati dan dinilai, sehingga berikan yang kinerja yang terbaik di satuan kerja kita dan semoga CPNS yang baru dapat bekerja sama dengan baik dengan seluruh Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. Terakhir Ibu Adillah menyampaikan selamat berakhir pekan kepada seluruh Aparatur PTUN Banda Aceh.
Apel Sore ditutup dengan do’a.
Berikut ini adalah dokumentasinya :